Wow, Deposito Berjangka di BPR Aman dan Menguntungkan!
Image
22 June 2018 17:16

Menentukan investasi yang tepat dapat menjadi pilihan yang membingungkan karena banyaknya opsi di pasar yang memberikan janji akan keuntungan lebih. Bagi Anda yang ingin berinvestasi secara pasti dengan hasil yang menguntungkan, produk deposito berjangka dapat menjadi pilihan yang tepat.

Apa itu Deposito Bejangka?

Deposito merupakan salah satu produk penyimpanan uang di bank dengan sistem penyetoran dan juga penarikannya yang hanya bisa dilakukan pada waktu tertentu. Waktu pengambilannya variatif bisa Anda pilih dari 1, 3, 6, 12, atau bisa juga 24 bulan.

Salah satu keuntungan utamanya adalah deposito merupakan sarana investasi yang dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dengan beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Selain itu dengan menggunakan deposito, nilai pokok dari uang yang diinvestasikan juga dapat terjaga.

Oleh karena itu deposito berbeda dengan bentuk investasi lainnya seperti saham ataupun reksadana, dimana bentuk investasi tersebut memiliki risiko berupa nilai pokok dari kedua investasi tersebut ada kemungkinan berkurang.

Memang deposito adalah salah satu investasi yang paling aman diantara yang lainnya. Namun sebagai gantinya, imbal hasil yang bisa diberikan dari deposito tergolong rendah dibandingkan yang lain. Namun, jika Anda ingin berinvestasi deposito dengan bunga tinggi, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dapat menjadi pilihan terbaik Anda.

Deposito di Universal BPR Aman dan Menguntungkan

Bagi Anda yang tertarik, Bank Universal BPR menawarkan suku bunga deposito lebih tinggi dibandingkan suku bunga LPS bank umum dan tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati layanan personal dari Funding Officer yang siap melayani Anda dengan sepenuh hati.

Berikut testimoni nasabah kami Ibu Lily P. - Pensiunan Karyawati Bank :

"Saya mendapatkan referensi dari rekan kantor, untuk menggunakan Bank Universal BPR dimana beliau sudah menjadi nasabah sejak lama. Ternyata setelah saya menjadi nasabah Bank Universal BPR saya merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang diberikan.”

Perbandingan Deposito Berjangka di Bank Umum dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR)

 

Deposito Bank Umum

Deposito BPR

Penjaminan

Merupakan peserta penjaminan LPS

Pengawasan

Terdaftar dan diawasi OJK

Suku Bunga

Umumnya lebih rendah

Umumnya lebih tinggi

Pelayanan

Funding officer umumnya hanya untuk nasabah prioritas (di-atas Rp 2 Milyar)

Layanan funding officer untuk seluruh deposan

 

Tertarik berinvestasi deposito di BPR, konsultasikan secara gratis disini.