Pesan dari CEO mengenai Coronavirus COVID-19
Image
06 April 2020 10:02

Nasabah Setia Bank Universal BPR,

Seluruh manajemen dan staf Bank Universal BPR mengucapkan terima kasih kepada Nasabah atas kepercayaan kepada kami dan turut berusaha meminimalisir penyebaran virus COVID-19 dengan tetap mengikuti petunjuk pemerintah untuk rajin mencuci tangan, menjaga kesehatan dan kebersihan diri, mengurangi interaksi sosial, serta melakukan disiplin jaga jarak.

Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan bahwa Universal BPR tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal dengan menerapkan standarisasi kebersihan dan kesehatan yang ketat di seluruh area layanan nasabah dan prosedur pencegahan COVID-19; meliputi: Pengecekan suhu badan, penyediaan hand sanitizers, penyediaan masker, menjaga jarak aman, kebijakan WFH (Work From Home), serta melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh kantor secara berkala.

Seluruh kantor layanan Universal BPR akan tetap beroperasi dengan penyesuaian jam layanan menjadi lebih singkat, yaitu pukul 08.30-15.00 wib hari Senin s.d Jumat di seluruh kantor, dan layanan weekend banking (hari Sabtu dan Minggu di Kantor Kas Pasar Modern Bintaro) ditiadakan untuk sementara waktu.

Nasabah dapat melakukan transaksi tanpa harus datang ke kantor cabang melalui formulir elektronik dan rekening virtual account. Nasabah dapat menghubungi Universal Care 021-2221-3993 (hari Senin s.d. Jumat, pukul 08.30-15.00 WIB) serta petugas bank untuk bantuan lebih lanjut.

Universal BPR juga melakukan antisipasi dampak COVID-19 terhadap bisnis para debitur agar terus bertahan di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi.

Akhir kata, saya turut menghimbau para Nasabah untuk tetap menjaga kesehatan. Semoga Tuhan senantiasa melindungi kita semua, dan diberikan kesehatan serta kekuatan dalam melewati tantangan ini dengan baik. Sekali lagi terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Bapak/Ibu Nasabah terhadap Universal BPR, kami siap melayani Anda dengan Cepat, Aman, Peduli.

 

Reyhan Satyahadi

Direktur Utama

 

Baca juga:

 

Hindari kerumunan. Jaga jarak fisik. Jaga kesehatan. Pakai masker. Cuci tangan. Kita doakan kita semua senantiasa sehat.